Thursday 14 August 2014

Review Aplikasi MP3 Lagu Anak Indonesia

MP3 Lagu Anak Indonesia adalah aplikasi android yang menyajikan lagu anak indonesia.


Saat ini anak-anak Indonesia banyak disuguhi lagu-lagu dewasa. Padahal ada banyak sekali lagu anak indonesia yang cukup populer pada zaman dahulu. Aplikasi ini dilengkapi dengan mp3 lagu anak indonesia dan lirik lagu anak indonesia. Untuk mengakses mp3 lagu anak indonesia, pengguna harus men-scrool ke bawah layar android kamu.

List Lagu Anak Indonesia :
Aku Anak Sehat
Aku Seorang Kapiten
Ambilkan Bulan Bu
Anak Kambing Saya
Balonku
Bangun Tidur
Bintang Kecil
Dua Mata Saya
Gelang Sipaku Gelang
Lihat Kebunku
Naik Kereta Api
Naik Delman
Naik Gunung
Nina Bobo
Pelangi
Potong Bebek Angsa
Satu Ditambah Satu
Topi Saya Bundar


Buruannn..dapatkan aplikasi lagu anak indonesia secara gratis di Google Playstore




Terimakasih telah membaca artikel Review Aplikasi MP3 Lagu Anak Indonesia ini, Sobat boleh menyebarkan-nya jika artikel Review Aplikasi MP3 Lagu Anak Indonesia ini bermanfaat, namun jangan lupa meletakkan link sumber artikel Review Aplikasi MP3 Lagu Anak Indonesia. Terima kasih telah berkunjung

0 comments:

Post a Comment

Older Post ►
 

Copyright 2011 the colours of life is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger