Thursday 14 August 2014

Review Aplikasi Standup Comedy Indonesia

Standup Comedy adalah komedi tunggal yang dibawakan oleh seorang pelawak yang membawa lawakannya seorang diri di atas panggung dan biasanya secara live kepada penonton. Aplikasi Standup Comedy Indonesia adalah kumpulan video Standup Comedy Indonesia yang bersumber dari youtube.


Sumber dari video Standup Comedy Indonesia berasal dari channel youtube standupcomedyindo berikut : http://www.youtube.com/user/standupcomedyindo/feed. Video - Video tersebut di susun secara list di aplikasi ini.



Aplikasi ini menyediakan fasilitas untuk share video yang kita lihat ke berbagai jejaring sosial yang terinstall di hp android.



Aplikasi Standup Comedy Indonesia ini juga menyediakan tombol yang memungkinkan kita untuk mengunjungi situs youtube secara langsung.

Download Aplikasi Standup Comedy Indonesia di Google Playstore


Terimakasih telah membaca artikel Review Aplikasi Standup Comedy Indonesia ini, Sobat boleh menyebarkan-nya jika artikel Review Aplikasi Standup Comedy Indonesia ini bermanfaat, namun jangan lupa meletakkan link sumber artikel Review Aplikasi Standup Comedy Indonesia. Terima kasih telah berkunjung

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 the colours of life is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger