Monday 12 December 2011

TEKNOLOGI BERTENAGA AIR

TEKNOLOGI BERTENAGA AIR


Berikut ini adalah teknologi bertenaga air yang ada saat ini :


ardyutomo25.blogspot.com
anda tidak perlu menggunakan listrik atau baterai untuk membuat jam ini menyala. Teknologi bertenaga air ini dapat menyala cukup dengan menambahkan air putih dan jus lemon, lalu, jam akan berjalan selama 8-12 minggu. Bedol Eco-Friendly Clock ini benar-benar bebas polusi, tidak pernah meminta pasokan listrik, harganya sekitar $ 16,00 / -+ 160 ribu rupiah.
ardyutomo25.blogspot.com
Meskipun, kalkulator sudah jarang di gunakan, tapi beberapa orang masih menggunakannya. kalkulator ini bisa menyala menggunakan air (atau cairan elektrolit). Dengan hanya mengisi air ke dalamnya, maka sel bahan bakar yang terdapat dalam teknologi bertenaga air ini akan berjalan selama sekitar sebulan. setelah habis, Anda cukup mengisi ulangnya dengan air lagi. harganya sekitar $ 20 / -+200ribu rupiah. ini pilihan bagus jika Anda ingin berhenti menggunakan baterai
ardyutomo25.blogspot.com
Anda memiliki pilihan lain untuk sebuah kalkulator bertenaga air! Teknologi bertenaga air yang satu ini memiliki desain minimalis dan berjalan dengan tiga baterai bertenaga air isi ulang. kalkulator ini bisa aktif selama 2-3 bulan, harganya sekitar $ 11 / 110ribu rupiah
ardyutomo25.blogspot.com
baterai ini akan menghasilkan energi dengan menggunakan air seni! meskipun Teknologi bertenaga air ini terdengar gila, tetapi dapat bekerja dengan baik. Gambar menunjukkan air seni sedang ditransfer ke baterai melalui pipet. caranya adalah, Anda buang air kecil, lalu gunakan pipet untuk mendapatkan sedikit air seni anda, dan kemudian Anda melakukan seperti apa yang terlihat dalam gambar. campuran magnesium dan karbon di dalam baterai bereaksi dengan air seni, dan dapat mengasilkan kekuatan sampai 500 mAh.
ardyutomo25.blogspot.com
Raksasa telekomunikasi Jepang, NTT sebelumnya sudah meluncurkan sepatu yang menghasilkan energi listrik saat berjalan. Sepatu gila ini memiliki turbin kecil dan dengan bantuan air akan menghasilkan 1,2 watt listrik.
ardyutomo25.blogspot.com
Diproduksi oleh Horizon. ini adalah generator hidrogen pribadi. bekerja dengan cara mengekstrak hidrogen dari air dengan menggunakan elektrolisis, dan menyimpannya dalam sebuah cartridge Hydrostick hidrogen padat. 10 liter air akan menghasilkan 60W daya DC setiap jamnya. setelah semua daya di kumpulkan di dalam Cartridge, maka, daya tersebut dapat digunakan untuk mengisi gadget Anda. Sistem yang terdapat pada Teknologi bertenaga air ini benar-benar bersih, dengan reaksi kimia yang hanya menghasilkan uap air dan tidak ada polusi udara.
ardyutomo25.blogspot.com
Dirancang oleh Brendan Woolsey, seorang mahasiswa Desain Industri di University of Western Sydney, Mobil Konsep 2025 ini akan didukung oleh tangki penuh air yang dipecah menjadi hidrogen dan oksigen. Hidrogen digunakan sebagai bahan bakar untuk mobil, yang mengarah ke nol emisi.
ardyutomo25.blogspot.com
Genepax, pengembang sebuah mobil bahan bakar air, membuat sebuah prototype mobil yang melaju dengan kecepatan sekitar 80km selama sekitar satu jam hanya dengan satu liter air menggunakan elektron hidrogen dari air untuk menghasilkan listrik, sementara mesin memiliki on-board oksigen generator yang digerakkan mesin pembakaran internal.
ardyutomo25.blogspot.com
MS Watersports GmbH dari Jerman telah menciptakan mesin terbang pribadi yang inovatif dengan mesin kuat yang mencapai 250 HP / 250 tenaga kuda yang menggerakkan dua jet stream air untuk mencapai penerbangan yang stabil dan terkendali. jetpack bertenaga air ini dapat menahan berat 40-150 kg berat badan, untuk mencapai ketinggian hingga 10m, dengan kecepatan puncak 47 km / jam dan memiliki durasi jelajah 1 - 2 jam. tapi, jetpack ini memerlukan alat tambahan untuk bisa di operasikan, yaitu selang berukuran 25cm, dan alat berbentuk seperti perahu kecil untuk menyedot air laut / air danau di tempat di mana kita mengoperasikannya.
sumber : kaskus
 
baca juga >>
[1] Keistimewaan Wanita menurut islam
[2] Konsep kendaraan roda tiga
[3] Peserta SNMPTN termuda 2011
[4] lupa nomor hp ??

 


Terimakasih telah membaca artikel TEKNOLOGI BERTENAGA AIR ini, Sobat boleh menyebarkan-nya jika artikel TEKNOLOGI BERTENAGA AIR ini bermanfaat, namun jangan lupa meletakkan link sumber artikel TEKNOLOGI BERTENAGA AIR. Terima kasih telah berkunjung

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 the colours of life is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger